Sabtu, 10 November 2012

NOAH Gelar Tur 25 Kota! Kotamu Termasuk?


NOAH Gelar Tur 25 Kota! Kotamu Termasuk?
 Tur panjang NOAH masih belum berakhir walau telah menggelar konser puncak di Jakarta, 2 November lalu. Ariel dan kawan-kawan masih bakal menggelar konser di 25 kota lainnya.
Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, kali ini NOAH akan mengusung konsep outdoor. Sejumlah kota pun telah disiapkan sebagai panggung konser NOAH berikutnya.
Seperti yang disebutkan di Twitter Pro Mild, selaku sponsor konser tersebut, kota-kota yang akan didatangi NOAH adalah Singkawang (16 November), Sanggau (18 November), Kapuas (30 November), Palangkaraya (2 Desember), Palu (5 Desember), Makassar (6 Desember), Manado (8 Desember) dan Gorontalo (9 Desember).
Sedangkan untuk kota-kota lain seperti Bekasi, Tasik, Bogor Solo, Jogja, Madiun, Sidoarjo dan Malang, akun Twitter tersebut masih belum menyebutkan tanggal pastinya. Sedangkan Kota Balikpapan dijadwalkan akan dikunjungi NOAH pada bulan Februari mendatang.
Menurut akun Twitter tersebut, konser NOAH di 25 kota ini adalah jadwal baru dan seluruhnya berkonsep outdoor. "Yg Indoor tdk termasuk dlm 25 kota. 25 kota semua nya Outdoor," tulis mereka.

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Poskan Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???