Kamis, 22 November 2012

contoh ucapan terima kasih skripsi, makalah, proposal

UCAPAN TERIMA KASIH




                                                        disini tulisan bismillah bagi umat islam
 


Syukur Alhamdulillah senantiasa penulis panjatkan kehadirat Allah SWT. yang memiliki keistimewaan dan pemberian segala kenikmatan besar, baik nikmat iman, kesehatan dan kekuatan didalam penyusunan skripsi ini. Salawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Sayyidina Muhammad SAW. keluarga dan para sahabatnya dan penegak sunnah-Nya sampai kelak akhir zaman.
Pada kesempatan ini penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ir. Burhanuddin H. Nasir, M.P. dan  Ibu Hasriyanty, S.P., M.Si selaku Dosen Pembimbing, disela-sela rutinitasnya namun tetap meluangkan waktunya untuk memberikan petunjuk, dorongan, saran dan arahan sejak rencana penelitian hingga selesainya penulisan skripsi ini.
Ucapan terima kasih juga penulis sampaikan kepada :
1.      Bapak Prof.  DR. Ir.  H.  Alam Anshary, M. Si. selaku Dekan Fakultas Pertanian.
2.      Bapak Ir. H.  Burhanuddin Nasir, M.P. selaku Dosen Wali dan Ketua Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan.
3.      Seluruh Staf Pengajar (Dosen) Fakultas Pertanian Khususnya Staf Pengajar Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan yang telah memberikan bekal pengetahuan selama penulis menempuh pendidikan di Fakultas Pertanian.
4.      Seluruh Staf Karyawan/Karyawati Fakultas Pertanian yang telah memberikan pelayanan terbaik selama penulis mengikuti proses pendidikan.
5.      Sahabat-sahabat ku Sejurusan (Angkatan 06) Iyhan, Kiki, Ikha, Ajhin, Yuli, Anthy, Novi, Ong_Q, Boedhi, Mimi, Ais yang dengan penuh keikhlasan membantu penulis kebersamaan kita selama menempuh hari-hari perkuliahan semoga tetap terjalin indah sebagai kenangan abadi selamanya
Kepada Ir.H.Burhanuddin Nasir, M.P serta  Ir.Hj.Sri Anjar Lasmini, M.P., yang telah mendukung dan membantu penulis dengan penuh kesabaran membina penulis hingga penulis dapat menyelesaikan studi.
Kepada Ayah dan Ibunda tercinta dengan penuh kasih sayang dan kesabaran telah membesarkan dan mendidik kami hingga dapat menempuh pendidikan yang layak. Juga buat Kakak-kakak dan adikku tercinta  membantu baik moril maupun materil selama penulis menempuh pendidikan di perguruan tinggi (UNTAD).
Akhirnya kepada Allah SWT jualah senantiasa penulis berharap semoga pengorbanan dan segala sesuatunya yang dengan tulus dan ikhlas telah diberikan dan penulis dapatkan akan selalu mendapat limpahan rahmat dan hidayah-Nya, Amin.

Palu,      Maret  2011

Penulis


10 komentar:

  1. Balasan
    1. JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
      Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan
      YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
      Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

      Obat Aborsi
      Obat Penggugur Kandungan
      Obat Penggugur Janin
      Obat Peluntur Janin
      Obat Telat Bulan
      Cara Menggugurkan Kandungan
      Penggugur Kandungan
      Obat Cytotec Asli
      Cytotec Asli

      Hapus
  2. Kumpulan foto memek tembem mebulu dan cerita seks 2018 visit us memeksiana.info Jangan lupa ya say

    BalasHapus
  3. NAMA SAYA ........... RIKRIK BUDIANTI,
    NEGARA ............ INDONESIA
    KOTA ..................... BANDUNG, JAWA BARAT
    HIBAH PINJAMAN ...... Rp150.000.000,00
    EMAIL SAYA ........... rikrikbudianti27@gmail.com

    Kabar baik, kabar baik, Kabar baik
    Nama saya RIKRIK BUDIANTI, Warga Negara Indonesia. Saya telah ditipu oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua setuju untuk memberi saya pinjaman, saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari, saat menjelajah internet dan tanpa daya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama EINNA FAIZ, yang juga ditipu oleh pemberi pinjaman kredit palsu, namun akhirnya dihubungkan dengan perusahaan pemberi pinjaman yang sah bernama KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY tempat dia mendapatkan pinjamannya . Saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya bahwa saya memberikan pinjaman di perusahaan dan juga memberi tahu saya bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi rekening kredit dan menabung semua yang meminjam dari saya dan alhamdulillah saya mendapat pinjaman sebesar Rp 150.000.000 dari perusahaan besar ini, Dikelola oleh MRS. KARINA ROLAND, dan disini saya sangat diuntungkan karena KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY telah merubah hidup saya jadi saya berjanji pada diri sendiri saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi KARINA ROLAND
    via atau whatsapp (karinarolandloancompany@gmail.com) +1585 708-3478 dan ikuti aturannya, karena saya setuju Anda mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda meminta bantuan tentang cara saya mendapatkan pinjaman (rikrikbudianti27@gmail.com).

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    HANYA WHATSAPP ........ +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK ......... KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL ......... KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???