Rabu, 14 November 2012

cara edit foto menghilangkan atau menambah organ tubuh dengan foto scape

mungkin semua sudah pada tau yah..??? trik mudah namun bila dikerjakan dengan cermat bisa mengelabuhi yang melihatnya,.. coba perhatikan foto-foto dibawah ini..

sering kan lihat foto seperti ini, baik di internet maupun di fb.. 
atau sejenis foto penampakan seperti ini.. banyak kasus yang sudah-sudah setiap habis terjadi suatu tragedi pasti berikutnya muncul foto2 yang berhubungan dengan penampakan.
kalau yang ini sih.. cuma buat iseng2 aja.. karna semua yang liat langsung tau kalau ini hanya editan.. hehehe..
................................................................................................................................................>>
langsung aja sob.. saya akan menjelaskan proses pengeditannya.. tak perlu memakai aplikasi ribet dan kompleks seperti foto shop.. ini hanya menggunakan photoScape saja. caranya :
  • buka aplikasi fotoScpae, pilih foto yang akan diedit, kalo untuk seperti foto yang pertama cari foto yang tampilannya wajah... agar hasilnya lebih terlihat jelas, kalo yang adanya foto full body, bisa di crop dulu.
  • kemudian klik menu tools (alat) lalu klik opsi clone stamp, trus pilih jenis lingkaran yang akan di gunakan, kalo untuk gambar yang besar yah pakai lingkaran paling besar bagus, biar cepet, 
  • jika sudah memilih lingkaran, trus letakan lingkaran di objek jang akan kita gandakan atau hilangkan.. 
  • ingat . jika kita akan menghilangkan objek seperti gambar kedua.. letakan bundaran tadi pada latar gambar.. lalu tarik dan klik pada objek yang akan kita hilangkan, dan sebaliknya..
 hemm... gampangkan sob... lakukan dengan hati-hati agar hasilnya sempurna... lalu hasilnya apload di fb.. tuk kerjain temen2... hehehhe.. selamat mencoba sob.



di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???