Rabu, 14 November 2012

contoh ucapan terima kasih yang baik

UCAPAN TERIMA KASIH
            Tiada kata yang paling mulia diucapkan selain puji syukur dan hamdalah kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, karena atas RahmatNya penulis dapat menyelesaikan tulisan dalam bentuk skripsi yang berjudul “ Eksplorasi Nematoda Entomopatogen Di Wilayah Lembah Palu ”, sebagai persyaratan dalam menyelesaikan studi Sarjana S-1 (Strata Satu), Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan pada Fakultas Pertanian Universitas Tadulako.

            Dalam penyelesaian skripsi ini tidak terlepas dari adanya dukungan dan bantuan serta bimbingan dari berbagai pihak, maka hal ini yang mendasari penulis untuk menghaturkan terima kasih yang setulusnya kepada :
1.        Bapak Drs. H. Sahabuddin Mustapa, M.Si., selaku Rektor Universitas Tadulako.
2.        Bapak Prof. Dr. Ir. M. Basir Cyio, S.E. M.S., selaku Dekan Fakultas pertanian universitas Tadulako.
3.        Bapak Ir. H. Burhanuddin Nasir, M.P., selaku Ketua Jurusan Hama dan penyakit Tumbuhan Fakultas Pertanian Universitas Tadulako, serta sebagai dosen wali yang selalu memberikan dorongan dan motifasi kepada penulis, sekaligus juga sebagai dosen pembimbing anggota.
4.        Bapak Ir. Johanis Panggeso, M.P., sebagai dosen pembimbing utama yang telah bersedia meluangkan waktu dalam membimbing serta mencurahkan pemikiran untuk memberi masukan-masukan guna penyelesaian skripsi ini.
5.        Bapak dan Ibu Dosen Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan Fakultas Pertanian Universitas Tadulako khususnya, maupun seluruh Dosen Fakultas Pertanian Universitas Tadulako pada umumnya yang telah memberikan ilmu pengetahuan tak terhingga kepada penulis semasa perkuliahan.
6.        Seluruh staf administrasi Fakultas Pertanian Universitas Tadulako yang telah meluangkan waktunya demi kepentingan mahasiswa’
7.        Ibu Ir. Sufiaty Sanrang, M.S., selaku Kepala Balai Proteksi Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulawesi Tengah, beserta seluruh staf pegawainya yang telah memberi fasilitas bagi penulis selama pelaksanaan penelitian di Balai tersebut.
8.        Kedua orang tua penulis, Ayahanda Mursid Kusika dan Ibunda Fatmawati Punu sebagai sumber inspirasi terbesar bagi penulis, terima kasih atas curahan kasih sayang, pengorbanan yang tiada terhingga serta do’anya.
9.        Seluruh keluarga dan sanak family penulis, Adinda Wawan Kurniawan Kusika, terima kasih atas dorongan dan do’anya, Oma Badria Asona, Kelrg. Besar Kusika, Kelrg. Besar Asona, Kelrg. Ointu, Paman Ikbal Suhuri, kelrg. Kaidudung, Kelrg. Noho, Tante Yus, S.Pd., Tante Iche-Adhe, terima kasih atas semua bantuan secara moril, materil maupun atas do’anya, sepupu-sepupuku, terima kasih atas semua bantuan, motifasi, dan masukannya, sehingga penulis dapat menyelesaikan studi ini.
10.    Rekan-rekan Mahasiswa seperjuangan Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan Fakultas Pertanian Universitas Tadulako, baik yang Alumni maupun masih dalam studi, Mahasiswa Angkatan 94’, 95’, 96’, 97’, 98’, 99’, 00’, 01’, 02’, 03’, 04’, Carolina S.P., Ria, S.P., terima kasih karena telah menemani dan meluangkan waktu selama menjalani studi serta memberi masukan-masukan dalam penyusunan skripsi ini.
11.    Rekan-rekan Aspuri, baik yang Alumni maupun yang masih berada di Aspuri hingga saat ini dan tak sempat disebutkan satu-persatu namanya, Sobatku Kanda Tingo’, S.Pt., Wina, S.Pd., Nura, S.E., Erna, S.P., Dhila, S.E., Epo, S.H., Narty, Shila, S.Pd., seluruh sobatku seperjuangan dalam hidup, terima kasih atas bantuan-bantuan secara moril maupun materil dalam keseharian menjalani kehidupan selama menuntut ilmu di negeri orang, Sobat-sobat lamaku, terima kasih atas motifasinya sehingga penulis dapat menyelesaikan studi ini.
12.    Seluruh pihak yang telah menjadi sebab musabab dalam penyelesaian skripsi ini.

            Akhirnya kepada Allah SWT jualah senantiasa penulis berharap semoga pengorbanan dan segala sesuatunya yang dengan tulus dan ikhlas telah diberikan dan penulis dapatkan akan selalu mendapat limpahan Rahmat dan HidayahNya. A m i e n


                                                                                                    Palu,   Desember 2009


                                                                                                 Penulis

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Poskan Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???