Minggu, 25 November 2012

Pesona pantai batu hiu

       Pantai batu hiu terletak di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi sekitar 14 km dari Pangandaran ke raha selatan, memiliki panorama alam yang sangat indah. Dari atas bukit kecil dengan taman pantainya yang banyak ditumbuhi pohon Pandan wong kita bisa menyaksikan birunya samudra indonesia dengan deburan ombaknya yang menggulung putih.
        Sekitar 200 meter dari  pinggir pantai terdapat seonggok batu karang yang menyerupai ikan hiu karena itulah tempat ini dinamakan Batu Hiu.
    Fasilitas yang tersedia antara lain : Pondok wisata, Kios makanan dan minuman, kios cinderamata, lahan parkir, TIC (Tourist Information centre)

Batu Hiu beach located in the village Ciliang sharks, Parigi district about 14 km from Pangandaran to raha south, has a very beautiful natural panorama. From the top of a small hill with a park beaches wong Pandan many trees we could see the blue ocean waves crashing Indonesia with a white roll.

         About 200 meters from the beach there is a pile of rocks that resemble a shark that's why this place is called Batu Hiu.

     Facilities available include: cottage, food and drink stalls, souvenir stalls, ample parking, TIC (Tourist Information center)


ditunggu komentnya sob..


0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???