Selasa, 20 November 2012

khasiat buah labu

Manfaat Buah LabuKhasiat Buah Labu
Manfaat Buah Labu ternyata mengandung berbagai macam kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan, Manfaat Buah Labu dan khasiat Buah Labu untuk pengobatan juga dapat digunakan, terdapat banyak jenis buah labu tetapi hanya beberapa jenis labu saja yang banyak dimanfaatkan seperti khasiat buah labu siam, khasiat buah labu kuning, labu siam dan labu air. Buah labu juga terdapat hampir di seluruh tempat di dunia, perayaan Halloween dan kisah putrid Cinderella merupakan 2 hal yang selalu dikaitkan dengan buah labu.
Kandungan Buah Labu untuk kesehatan
Buah labu ternyata juga memiliki berbagai kandungan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, beberapa kandungan buah labu adalah kandungan Vitamin C, Vitamin A serta betakaroten sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan mata maupun untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, buah labu juga kaya akan kandungan mineral seperti zat besi, kalium, fosfor dan kalsium. Kandungan air dan serat yang cukup tinggi pada buah labu juga memiliki manfaat untuk melancarkan pencernaan, mengatasi demam, diare serta mengatasi peradangan. Buah labu juga sangat baik bagi kesehatan ginjal dan jantung serta mampu mencegah penuan dini karena mengandung antioksidan.
Manfaat Buah Labu untuk kesehatan dan Khasiat Buah labu untuk kecantikan kulit
Khasiat buah labu untuk mengobati sariawan serta sebagai peluruh air kencing sudah dikenal lama, Kandungan Buah Labu yang mengandung alkaloida pada buah labu bermanfaat sebagai anti kanker, yang sangat baik untuk mencegah serangan sel-sel kanker. Khasiat Buah labu untuk kecantikan kulit, mencegah pengeroposan tulang serta bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh.
Selain daging buahnya, ternyata kulit buah labu juga kaya akan manfaat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di Korea Selatan ternyata ditemukan zat protein pada kulit buah labu yang sangat efektif untuk mengobati penyakit jamur.

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???