Sabtu, 15 Desember 2012

mancing ikan dikuburan, berani?

mancing ikan dikuburan, Salam sejahtera buat blogger semua,.. setelah berapa jam buka sana buka sini,. akhirnya dapat ide juga buat bahan postingan, yang menurut saya sangat unik dan jarang terjadi,.. saya saja baru tau nih,.. semua pati pernah dengar kata kuburan..?? tempat yang identik dengan yang serem-serem,.. hantu,.. pokonya hal-hal berbau mistik,.. dan kebanyakan orang pasti merasa takut jika menyambangi tempat itu,.. 
Namun fenomena yang terlihat di jakarta tepatnya di TPU (tempat pemakaman umum) tanah kusir, beberapa hari lalu.. sangat mengherankan.. kebayang ga bisa Mancing ikan di areal pemakaman,.. yah,.. itulah yang terjadi disana,.. disaat hujan terus mengguyur beberapa hari, menyebabkan Sungai Pesangrahan yang mengalir di kawasan tersebut meluap, hingga memasuki area pemakaman.,.... kayanya ga ada didaerah lain pemandangan kaya gini,..
eh, anak-anak sekitar malah rame-rame pergi mancing,.. ga ada kerjaan kali yah.. coba gimana kalo pas yang nyangkutnya penduduk asli tanah kusir ( mayat maksudnya) apa pada ga ngacir semua tuh,.. 
kalo masih penasaran nih saya kasih foto-fotonya..





gimana..?? pernah ga sebelumnya lihat pemandangan kaya gini..?? dinegara lain ga ada kali yah..
ikannya pasti sudah terkena aroma-aroma itu yang dalam kuburan,.. hhehehehhe,....
terima kasih sudah berkunjung di  blog forester-untad .

di koment ya

29 komentar:

  1. hah??? beneran ada nih?
    wuisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia, neng,.. beneran,.. baru liat yah?? sama.. hehhehe,.. tpi jngn kepikiran saya ikut mancing juga loh,.. hehehhe

      Hapus
  2. wahwah ada ada saja , mancing sampai dikuburan segala udah ga ada kolam kali diJakarta . Pemukiman aja kalo udah kebanjiran bisa mancing didalam rumah tuh . hehe
    eheh ikannya nyampe sini loh , tuh di sebelah kiri blog ada ikan . hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia,.. cuma di JKRT ky gitu, ksian juga mereka,.. jauh ke laut,.. sungai dah pada kotor,.. mana ada ikan yang tahan dg limbah2 sabun cucian,.. itu ikanku mba,.. hemm

      Hapus
  3. wah.. kayanya kuburannya kebanjiran tuh ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sob,.. air kali nya meluap,.. hehehhe,,. dimanfaatin deh,..

      Hapus
  4. kalau mancing nya sih berani berani saja, tapi untuk makan ikan hasil pancingan akan mikir dua kali, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia, sob.. sa juga mikirnya gitu aroma-aroma dari dalam tanahnya itu pasti keluar tercmpur dg airx,.. wkwkkwwkwkkk,.. tpi kayax tambah vitamin itu,.. hehhe ^o^

      Hapus
  5. serem ya.. males mancing, mancing itu pekerjaan buat orang yang sabar dan nganggur ahahaha wkwkwkk piss kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuhuhuhuu,,.. ia ah, sama.. aku juga klo mancing ikan males,..mendingan mancing Mba MIZ aja,.. hehehhe.. @@,

      Hapus
  6. wih ada ya sb yang kaya gini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mancing mania live trans 7 itu sob,.. hehheeh :D

      Hapus
  7. wah, saya hampir setiap hari mancing di kuburan sob, soalnya di atas rumah saya kuburan..wkwkwk...salam:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..wah,. msya sih?? jngn2 yg berenden itu situ mas,.. hehehe :)

      Hapus
  8. gokil banget mancing di kuburan... mantaap

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia,.. macam mau ikutan,.. kali aja putri duyung yang nyangkut,.. hehhee

      Hapus
  9. weh itu kuburan di air ya

    nekad juga tuh anak

    sebelunya saya minya maaf nih karna baru bisa berkunjung karna banyak kesibukan di dunia nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia, santai aja,.. hehhe,.. cuma dissat banjir saja mas,.. kalo ga bnjir ya seperti pemakaman normal,.. hhehehhe,.. pada mandi tuh kayax penghunix didalam,.. :imhere:

      Hapus
  10. waowww... kaya empang gitu ya kuburannya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehe,... pemakaman tumpang sari tuh,..

      Hapus
  11. waduh tanah kusir gak kebanjiran aja macet terus, apalagi pas lagi kebanjiran kyk gitu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia, itu kegiatan sambil tunggu macet,... hehhehe

      Hapus
  12. Keren ki, yang ambil foto ikut mancing gak nih?
    Ikannya ikan hantu....ntar malam ilang sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheheheh,,... menghayal nih,.. dapet putri duyung kan lumayan,.. dijadiin bini,..

      Hapus
  13. waduh ini kalo dapat mayat gimana ini, waduh

    BalasHapus
  14. ini teh ciyuss hhahaha keren2,,, apa enggak punya pikiran ya *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyusslah... hheeeheheh.. mw nyoba??? mahal ikan dsna bank..

      Hapus
  15. di daerah mana nih?? panasaran ikan di sana ikan biasa apa ikan jadi-jadian ya?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di pemakaman tanah usir tuh bang,.. yah mungkin ikannya ikan kemasukan semua,,.. hehheheh............. "J

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???