Rabu, 12 Desember 2012

foto maria selena seksi di ajang miss universe las vegas

maria selena seksi di ajang miss universe las vegas - maria selena adalah miss perwakilan indonesia 2012  diajang miss universe di Las Vegas Las Vegas yaitu di Nevada, yang pada saat ini masih dalam masa karantina,.. malam puncaknya yaitu pada tanggal 19 Desmber 2012, berikut ini foto-foto Maria selena mengenakan pakain dalam warna hitam,.. pengen liat ?? yuk kita sama-sama saksikan..
 




bagaimana menurut kalian..?? kira-kira dia diurutan keberapa ya, cantik=-cantik semua soalnya,.. hehheh
terima kasih sudah berkunjung ke http://forester-untad.blogspot.com/ ...
 

di koment ya

13 komentar:

  1. mantap nih hot bang hjeheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz, mudah2an aja masuk 10 besar, rugi tuh dah buka2an kalo te masuk,.. hehhehe

      Hapus
  2. Hahaha,, so sekseeehh, whakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, seksi abisss,. cuma sa ga tau nih,dari daerah mana yah si selena.??

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Sudah Miss Universe untuk aku semua cantik-cantik belaka!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku yang jadi jurinya, semuanya juara 1,.. hehhehe...

      Hapus
  5. Waoooaaa,, cantik sekali semuanyaa sobb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, tinggal pilih mau yng mana,.. hehhehe

      Hapus
  6. wah jadi segar ni mata klw uda ngelihat yang beginian....

    gan blog agan sudah saya folback dengan Nama Yudha Situmorang saya dari blog Komunitas Anak TKJ

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehhehe,,.. dasar mata lelaki,.. wkwkwkkwkwkkk,.. ia sob,.. dah ada penampakannya,.. thanks .

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???