Minggu, 23 Desember 2012

membuat banner blog dengan paint

membuat banner blog dengan paint, Salam blogger semoga sehat semuanya tanpa terkecuali.. hari minggu nih,.. saya cuma nongkrong aja dirumah,. ga tau mau ngapain.. 
````kalau kemarin-kemarin saya mempostingkan hasil menggambar dengan program paint,.kali ini saya iseng-iseng buat banner,..  dengan paint. walaoupun hasilnya tidak begitu bagus,.. jauh kalau kita pake fotoshop.. tapi mengingat masih banyak yang ga mahir gunain photoshop,..mendingan pake paint aja,.. hehehhehe,... simple ko,.. ni hasilnya sob..




itu hasilnya sob,.. jelek yah,. jauh sempurna kalau kita pake fotoshop,.. plihan untuk berkreasi pun lebih banyak,... tapi siapa tau ada yang berminat pake paint.. yah boleh juga.. hehehhehehe.... 
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

di koment ya

12 komentar:

  1. wuis,,......
    memang mantap abg menggambar dg paint ya....
    keren bang.
    :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuh, mksih banget nih mbaa,... berapa NOPE nya, ntar abang isi'in PULSA 2 ribu,.. hehhee

      Hapus
  2. wah, itu lebih dari bagus kang.
    ane mau dong di ajarin ?
    yg ane suka gambar no4 tuh bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob,.. jalan2 ke rumah,.. hehehhe,.. ditunggu loh...

      Hapus
  3. Baru tau ane Kalo pake Paint Bisa Buat banner sekeren yang di atas....

    Ajibb.,..

    Jangan Lupa Kunjungan Baliknya..

    Salam Dari Wong Sirau | Blogger Gagal

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,.. itu banner sederhana mas,.. kbetulan fotoshop saya terhapus,.. jadi otak-atik pake paint,.. hehhehe,.. segera meluncur mas. ^o^

      Hapus
  4. gambar-gambarnya keren-keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya mas bro,...

      Hapus
  5. nice info sob,,,
    saya bookmark dulu ..
    thedragao.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip,.. thanks tas kunjungannya sob,.. :bye:

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???