Sabtu, 08 Desember 2012

Dwonload dan sinopsis film 5 cm full

Novel laris yang diadaptasi dalam bentuk layar lebar adalah mainan baru sineas Indonesia saat ini. Tak heran banyak bermunculan adaptasi menjanjikan yang dirasa bakal menarik rombongan penonton ke bioskop. Salah satunya ialah 5 CM karangan Donny Dhirgantoro.

Novel tentang persahabatan ini sukses menjadi buku terlaris di Indonesia. Kesuksesan tersebut mengubahnya jadi format film yang diproduseri Sunil Soraya. Nama Rizal Mantovani pun terpilih untuk duduk di kursi penyutradaraan.

5 CM berfokus pada 6 sosok yakni Genta (Fedi Nuril), Zafran (Junot), Riani (Raline Shah), Ian (Igor), Arial (Denny Sumargo) dan Dinda (Pevita Pearce). Di mana dalam kehidupan inter personal mereka, kita akan diperkenalkan dengan cerita tentang lagu, film, Einstein, Gunung Semeru dan nasionalisme.



Sinopsis Film 5 CM

Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk  lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan.
Sebuah perjalanan hati demi  mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia.
Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya
 

LINK DWONLOAD
klik disini  
 

di koment ya

8 komentar:

  1. kere nih kayaknya nih flm shob...
    ingt kunjungan baliknya shob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,, ga sabar mau nonton,.. hehhehe... :-d

      Hapus
  2. klo aku hanya pounya novel nye.. tebalnya 5cm juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti,.. dah hapal donk alur ceritanya,... tinggl tunggu realnya di film,.. hehhe

      Hapus
  3. Aku sering liat novelnya kalo ke t4 penyewaan buku.
    Tapi belum tertarik buat baca. Kayaknya lebih seru filmnya ya,,
    Sayang sekali di palu ini ga ada bioskop..
    #Ngenes

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, syang skli,.. kota yang tak pux bioskop,.. hemm.. parahh,... ya mba,.. =p*

      Hapus
  4. ijin mutar video nya gan.. Kayagnya seru tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob,,.. tpi full moviex lum ada,.. hehhe

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???