Rabu, 05 Desember 2012

gambar rumah aneh dan unik

salam blogger,.. kalian pasti sudah pada paham kan..?? fungsi dan tujuannya sehingga setiap orang mempunyai rumah,.. yah untuk tempat tinggalah,. singkatnya kan gitu,.. dan pasti setiap orang menginginkan rumahnya dalam situasi yang nyaman, enak dilihat, sehingga kita akan merasa betah berdiam didalamnya,.. yang lazimnya sih biasanya susunan bangunan rumah secara garis besarnya nih, dimulai dari bawah,.. Pondasi (lantai) dinding rumah, dan paling bagian atasa adalah atap rumah,..
      hemmmm,... tapi pernah kah kalain berfikir memiliki rumah yang susunanya terbalik,.. seperti yang dibangun seorang arsitek Polandia Irek Glowacki dan Marek Rozanski, di pedesaan Austria barat, Terfens. tetapi Proyek ini untuk objek turis bukan untuk rumah tinggal biasa dan baru terbuka untuk umum sejak 5 Mei lalu. penasaran kaya gimana rumahnya..?? tengok gambarnya..

Woman walks around back of … 
bagian atas dibuat seperti nyata pondasi, dengan besi2 bangunan yang dibiarkan menjulang
People sit in front of a house, … 
kereeen,.. diindonesia mungkin ga kepikiran bikin yang kaya gini
People stand inside room of … 
bagian dalam ruangan juga dibuat terbalik semuanya,..
People stand in garage of … 
ada yang berani berlama-lama dibawahnya, pake lem apa yah?? hehhee
Woman stands inside bathroom … 
eitz,.. toiletnya ga beneran nih,.. ga kebayang boker disitu..

nah itu dia, objek wisata yang temanya rumah dan semua perabot dalamnya dibuat terbalik, jenius banget ya.. semoga memberi manfaat bagi yang baca,... sekian dan terima ksih... hhhe

di koment ya

2 komentar:

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???