Jumat, 28 Desember 2012

Selamat Tinggal kenangan, selamat datang harapan, di 2013

 Selamat Tinggal kenangan, selamat datang harapan, di 2013, salam sejahtera para blogger,.. coba ikutan give away nih,.. kale-kale aja beruntung,.. hehehe..
..............................................................................................................................selamat menyimak..
tinggal menghitung hari nih,. angka dua di kalender bakal ilang satu,.. hehehe.. 
Mengulas ingatan bulan-bulan kemaren kayanya susah juga apalagi kalo yang diingetnya Januari,.. tapi yang namanya kenangan  mau itu buruk dan yang baik akan terasa membekas,.. iya ga??
.. banyak Hal-hal yang terjadi di tahun 2012 ini,.. tapi tak semuanya terekam dalam memori saya,. yang tersave sih ada beberapa yang pastinya karena hal itu saya merasakan efeknya hingga sekarang dan juga mengubah masa depan saya.... sebenarnya setiap hal yang terjadi akan membawa pengaruh, pada diri kita,.. tinggal dari diri kitanya saja,.. akan meneruskan pengaruh itu atau mengabaikannya dan kembali seperti semula.. di tahun 2012 saya menyimpulkan ada 2 hal utama yang membuat perubahan pada diri saya..
  • bisa membuka usaha warnet
  • mendapat tambatan hati 
 awal januari lalu mungkin Moment terindah, tuhan sedang baik dengan saya proposal wirausaha yang saya ajukan di DIKTI untuk usaha warnet diterima boooo,... senangnya bukan maenn,.. walopun hanya 97 % sih di ACC,.. oh ya,.. sekedar flas back,.. saya belum berkeluarga,.. kuliah belum kelar,.. tapi allhamdulillah kalo pacar sih ada.. hehhehe....
tapi saya bersyukur semenjak saya bisa membuka usaha warnet ini,... ortu di kampoang ga mikirin biaya kuliah saya lagi,.. kasian juga jika mengingat mereka yang dah lanjut usia..
.. dan ditahun 2012 pula saya baru menemukan tambatan hati saya,.. setelah sekian lama malang melintang didunia percintaan,.. dia orangnya baik dan perhatian,.. membuat hidup saya terasa lengkap,.. banyak hal positif yang saya rasakan semenjak menjalin hubungan dengan dia,.. khususnya diaktifitas sehari-hari saya,. yang tadinya saya jarang mandi,.. ga pernah setrika baju,.. yah maklumlah saya kuliah di fak. kehutanan.. tapi semuanya sudah berubah.. hehhehe... 

itulah pencapaian yang menurut saya memberi perubahan besar dalam kehidupan saya untuk sekarang dan insyaallah dimasa mendatang....
..ngemeng-ngemeng harapan terbesar di tahun 2013 yang akan datang ini,.. saya harus bisa mengakhiri kuliah saya,.. dah hampir 4 tahun saya menjalanai aktifitas kuliah... dah bosen tuh pak satpam liat muka saya.. hehhhe.. sebenarnya tanggal 20 kemarin ada acara wisuda, tapi apa daya tangan tak sampai.. hehhehe..(kcian ya pemirsa)
jadi harapan saya di bulan maret mendatang.. mata kuliah sih semua dah tuntas.. yah walopun A,B,C dan ada juga nilai D, menghiasi KHS saya.. sekarang sih sih lagi nyusun proposal.. semoga diawal januari nanti bisa maju skripsi.. dah 13 orang loh dari 139 teman seangkatan saya yang kelar..


... rencana setelah kuliah kelar juga dah numpuk di kepala,.. inginnya yah cari pengalaman kerja yang langsung turun kelapangan.. sekalian mengaplikasikan ilmu yang didapat gitu,.. kan agak lucu waktu kuliah prakteknya di hutan, trus dah kelar kerjanya duduk diruang ber AC seharian,.. 
...................................................................................................................................................................
itulah hal-hal yang terjadi, yang menurut saya membuat perubahan besar,.. dan harapan untuk tahun 2013 yang sudah didepan mata,.. semoga berkenan dan ga cape bacanya yah...

 Tulisan ini ku persembahkan untuk “Ini Resolusiku, Share dong Resolusimu”



di koment ya

8 komentar:

  1. semoga taun depan semua keinginannya bisa tercapai, mas rahmat.

    btw, ada warnet juga ya? saya juga mendirikan mini warnet nih :)
    kita saling sharing yuk klo ada info terbaru seputar warnet. sukses tuk warnetnya, mas ^_^b

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan mas,.. iya sa siap.. sharing.. kbetulan sa mse NOL wawasan soal Net ini mas,..

      Hapus
  2. wah, ada warnetnya juga yah,,, bagus dongk sebagai usaha kecil kecilan penambah penghasilann...

    cihuyyyyyyyyyyy,,, semoga impiannya bersama Lovenya bisa terwujud,, dan yang tidak kalah penting Kuliahnya dulu sobb,, heheheheheee... itu yng utama buat masa depan kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha,. pasti mas bro,. kuliaj jadi prioritas utama,. klo maslah love2 mah kedua euy,..

      Hapus
  3. Postingan simple tapi memiliki makna yg berarti, sangat bagus dan sukses sobat. menyaambung soal animasi saya cuma cari digoogle gambar yg sudah jadi sobat, sebab saya gak bisa gambar, maklum..hehe silahkan cari sobat sendiri di google, misalnya pilih animasi nanti akan muncul semua photo animasi...silahkan dicoba semoga sukses

    https://www.google.com/search?q=gambar+animasi+lebar+bergerak&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksih mas,.. oh dri situ toh,, aku kirain ada cara khususnya bikin gambar bergerak,.. mksih infonya mas,..

      Hapus
  4. Terimakasih atas informasinya

    irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  5. Terimakasih atas informasinya

    irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???