Rabu, 05 Desember 2012

rahasia dibalik bungkus rokok

buat para perokok khusunya, selama kalian mengkonsumsi rokok.. apakah kalian pernah melihat gambar kotak kadang juga bulat dibalik pembungkus rokok tersebut biasanya sih ada 4 warna,.. apaka kalian tau fungsinya..?? sa juga baru tau sih heheheh,... biasanya cuma sa anggap iseng-iseng,. ternyata mengandung rahasia dibalik warna-warna tersebut,.. yang saya akan ambil contoh adalah rokok merek tertua diindonesia kali yah,  yaitu rokok gudang garam, atau lebih populer rokok surya.. coba perhatikan gambar dibawah,

 
warna-warna itu yang saya maksud,.. ternyata.. bila kita menggosokan ujung filter pada salah satu warna tersebut maka rokok dapat memberikan rasa yang beda, setiap warna mengandung rasa yang berbeda,.. 
  • MERAH Rasa tembakaunya lebih tajam dan lebih keras dari biasanya
  • HITAM Medium rasa tembakaunya pas dilidah (favorite ane gan)
  • BIRU Bau tembakaunya khas bgt gan, agak kaya benthoel biru gitu
  • EMAS Yang ini soft bgt gan, lebih soft dari rokok filter yg biasa kita hisap
tergantung dari lidah masing- masing sih, intinya berbeda lah,..

 
 
cukup dirobek, lalu gosokan filter rokoknya,.. rasakan sensasinya,.. heheheh.. selamat mencoba..
semoga bermanfaat,...

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???