Sabtu, 10 November 2012

Noah dan Kembang Api Jadi Penutup Soundrenaline


Noah dan Kembang Api Jadi Penutup Soundrenaline
Kapanlagi.com - Program musik tahunan yang disponsori oleh A Mild yakni Soundrenaline kembali. Kali ini, Soundrenaline mengangkat tema Ryhtim Revival yang diselenggarakan di Sunburst Extension, BSD City, Sabtu (3/11) malam WIB.
Acara yang dimulai sejak pukul 12.00 WIB ini dibagi menjadi tiga panggung, A Stage, Community Stage, dan Go Ahead Stage. Band-band papan atas Indonesia secara bergantian menghibur penonton yang hadir. Sebut saja Sheila On 7, The S.I.G.I.T, dan Naif tampil di Community Stage. Gigi, Ungu, Iwan Fals, dan Kotak tampil di A Stage. Sedangkan The Changcuters, SID, Jamrud di Go Ahead Stage. Selain nama-nama di atas, tentunya masih banyak band-band terkenal lainnya.
Sempat terjadi kericuhan di luar area Soundrenaline, namun hal itu tidak membuat acara terhambat. Yang menarik, di akhir acara tampil tamu misteri yang sebelumnya memang tidak disebutkan di susunan acara. Adalah Noah, band yang digawangi Ariel, Lukman, Reza, dan Uki menjadi penutup manis Soundrenaline.
Mereka tampil di panggung A Stage membawakan empat lagu, yakni, Topeng, Tak Bisakah, Separuh Aku, dan Cobalah Mengerti. Sebagai penutup yang spektakuler, Noah pantas diiringi pesta kembang api dalam membawakan lagu terakhir malam itu. berikut foto-fotonya..
Diiringi pesta kembang api, NOAH menutup gelaran Soundrenaline 2012 dengan luar biasa. 
Bawakan 4 lagu, NOAH menjadi penutup yang spektakuler. 
Dielu-elukan penggemar, Ariel mengguncang panggung. 
Tak mau kalah dari Ariel, Uki pun tunjukkan performa terbaiknya. 
Berpegangan pada stand mic, Ariel tampak terbawa suasana. 
Dan Ariel pun akhirnya kepanasan. 
hayoooo... mau ngapain..??
Sang vokalis tak ingin kehilangan momen bersama penggemar ini. 
tetep keren kan..?? seksi ya,,?

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???