Jumat, 09 November 2012

Minum Kopi Picu Orang Untuk Berpikir Positif


minum kopi baik untuk otak
Minum kopi dalam dosis normal atau dua sampai 3 cangkir kopi meningkatkan kecepatan dan akurasi berbicara oleh otak dengan nilai positif. Klaim para ilmuwan Jerman.
Para ahli dari Universitas Ruhr di Jerman telah memposting sebuah artikel penelitian dalam jurnal PLoS ONE. Dalam percobaan, para ilmuwan melibatkan 67 sukarelawan berusia antara 19 dan 32 tahun. Pada kelompok eksperimen, yang minum kopi, menunjukkan peningkatan indikator yang berhubungan dengan berpikir dari berkata positif.
Dalam eksprimen ini beberapa peserta mengambil kafein, yang lain plasebo, obat imitasi. Tak satu pun dari peserta selama 12 jam sebelum awal percobaan tidak mengambil nikotin, alkohol,dan kafein.
Kelompok, yang mengambil kafein selama tes terjadi peningkatan kecil tetapi cukup signifikan dalam kinerja yang mempengaruhi berpikir dari berkata positif  dan stabil bila di hadapkan dengan perkataan positif dan negatif.

2 komentar:

  1. Segeeeeeeeeeerrrrrrrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi ditemani sebatang rokok, surya 16.. mantap.. hehhehe..
      baru disebelah kekasih tercinta.. perfect memang.. heheheheh..

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???