Selasa, 13 November 2012

cara mudah hapus pertemanan di fb

saya akan coba bagikan cara yang simpel plus manjur ini, gampang-gampang susah sih... bagi yang belum tau sih susah karna ga nyangka bisa dengan semudah ini.. banyak alasan yang memungkinkan kita untuk menghapus pertemanan kita dengan seseorang.. misalnya mantan pacar, teman tapi dah musuhan, hehhehe... sok tau yah... ya udah akan saya paparkan caranya. simak baik-baik yah...
  • pertama kita harus berteman dulu dengan orang yang akan kita hapus, hehe.. ya udah astilah.. bego gua.
  • kedua, cari namanya dipertemanan anda, login ke fbnya.. kalo sudah.. liat di profilnya, di pjok kanan, ada opsi tulisan teman, pesan. 
  • klik opsi teman, lalu pilih hapus pertemanan, untuk selanjutnya ikutin aja caranya. paling tinggal klikn ok..
  • berikutnya, ya sudah.. putus pertemanan deh......  
  •  
semoga bisa membantu yah...

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???