Selasa, 13 November 2012

anak smp 2 palu, cantik banget

kalo diliat dari wajahnya siapa yang nyangka kalo dia anak palu, wajahnya ituloh.. mirip artis-artis korea, menurut saya sih.. hehhee... sudah cantik, imut, dan cipit-cipit gimana gituuu... mw liat gan.?? nih aku  kasih..

 

gimana sob..??? cantikan..?? tapi sayang ngambil gambarnya hanya pake kamera hp kyax.. jadi kurang jelas... heheheee... udah jangan diliatin terus,... kalo mau liat lebih banyak koleksi fotonya. nih sa kasih alamat fb nya..  Theresia Chandra
......................................................................................................................................................

di koment ya

1 komentar:

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???