Minggu, 11 November 2012

10 gaya foto alay zaman sekarang di FB

Ada banyak orang atau anak-anak muda jaman sekarang yang makin hari makin GAK BANGET dalam hal Angel perfotoan, hehe.. gaya mereka dianggap tidak lucu, gak seru dan memuakan bagi SEBAGIAN ORANG padahal saya sendiri juga gak ngerti apa sih yang menyebabkan gaya berfoto anak-anak jaman sekarang dianggap begitu Alay hingga patut untuk di hindari.

Bentuk dari arti Alay itu sendiri juga gak jelas, banyak versi mengatakan Alay adalah gaya bergaul (tulisan, berpakaian, berbicara, gestur) yang gak sesuai dengan kewajaran. Ada juga yang bilang Alay itu anak layangan, ada juga yang bilang alay itu anak melayu yang dikait-kaitkan dengan kadar ketidakmodernan seseorang dan juga selera yang kampungan hehe kejaamm

Tapi kalau untuk saya pribadi Alay hanyalah sekumpulan anak muda bimbang yang mencoba untuk menyalurkan kreatifitasnya, tapi dengan jalan yang gak biasa. Oleh karena itu janganlah kita menghujat mereka. Mari kita bimbing mereka untuk kembali ke jalan pergaulan yang wajar, terutama dalam hal gaya & fashion

Menurut penelitian seorang penulis blog, di alay tobat terdapat sepuluh gaya berfoto alay yang patut untuk dihindari hehe nah ini dia



Quote:
1. Gaya Jangan berisik



Actionnya begini : telunjuk diletakan dibibir, bibir dimonyongkan dan wajah di imut-imutin hehehe.. mw mencoba..?


Quote:
2. Gaya hormat grakk




Jadi bingung, mau difoto atau upacara?? dan biasanya gaya berfoto ini juga disertai dengan raut muka yang dibuat se-kyut mungkin



Quote:
3. Gaya mano oh mano




Mencoba bergaya seperti Manohara adengan menjepit wajah kita dengan keduatangan dan wajah dibuat se datar mungkin. Hati-hati kelamaan dengan pose seperti ini akan memungkinkan kita diculik keluar negeri dan disiksa secara seksual <<- hoho bercanda ding


Quote:
4. gaya gunting mata


dua jari dibuka dan diletakan di samping wajah. Gw pernah mencobanya dengan menggunakan jari kaki, hasilnya susah man dan jadinya malah gak keren !!

Quote:
5. gaya kiss bye Alias kiss jarak jauh

Telapak tangan dihadapkan keatas seperti orang meminta-minta dan diletakan dibawah dagu, kemudian bibir di monyongkan seolah sedang meniup sesuatu atau mengirimkan kecupan jarak jauh kepada sang fotografer atau yang melihat foto ueekk kalo cowok yang melakukan ini jijay man!!


Quote:
6. gaya muka bego


Thanks buat Izzye untuk inspirasinya hehehe

Wajah dibuat seolah-olah sedang bingung disertai dengan alis yang menyimpul, biasanya sih ditambah dengan mata yang agak dipelotot-pelototin bentuk Hidung yang agak dimekar-makarin dan mulut yang sedikit dibikin monyong


Quote:
7. gaya gigit jari



Mulut menggigit ujung kuku dan wajah di setting cemas atau ragu. Gaya seperti ini dalam jangka panjang akan mengakibatkan ketergantungan Combantr*n karena cacing-cacing bersarang dibawah kuku sebersih apapun jarimu siapa yang tau kan?


Quote:
8. gaya lipat lidah
 
 
 
lidah dikeluarin dan dilipat keatas.. klo untuk cewek cantik sih yah mantap.. tapi buat yang wajah pas-pasan jangan berani coba deh.. fatal akibatnya.. hehhe


Quote:
9. gaya centang asoy halah apa coba


Tangan dibentuk seperti tanda centang lalu diletakan ke dagu, mungkin kalau anak labil yang baru pubertas pantes-pantes aja kalau bergaya seperti ini, tapi untuk kamu yang udah berusia diatas 15 tahun hehehe gak janji deh

Quote:
10. gaya 'kena-deh'


Raut muka dibuat ngocol biasanya dengan mata yang dikedipkan disertai dengan bentuk tangan yang menunjuk ke arah kamera hehehe ampuunn..
 
dan untuk bonusnya.. nih saya kasih gaya foto dari satelit.. kenapa namanya begitu karna kamera berada tepat diatas kepala... pengen liat hasilnya seperti apa..
 
  
dan biasanya si model memakai baju seksi.. biar tambah menarik gitu..
dan untuk fotonya yang terpampang.. i'm sorry itu hanya tuk sampel aja kok..

di koment ya

7 komentar:

  1. Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
  2. 4L@Y tingkat BANGSAT!! :v

    BalasHapus
  3. gan, lagu disini judul ny apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. CATRA HATI bro,.. lagu malaysia.. share aja di you tube

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???