Jumat, 28 Juni 2013

cristiano ronaldo bersama SBY di Bali

FORESTER UNTAD Blog  Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo hari ini, Rabu 26 Juni 2013, resmi menjadi Duta Mangrove Bali. Ia pun melakukan aksi penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan sejumlah menteri kabinet di Taman Hutan Raya (Tahura) Telaga Waja Benoa, Bali.

“Ini satu kehormatan (bagi saya) datang ke Bali. Saya senang datang ke Indonesia,” kata Ronaldo saat memberikan sambutan. Ia mengatakan, ide penunjukan dirinya sebagai Duta Mangrove Bali itu datang dari pengusaha nasional Tommy Winata.

Tommy Winata adalah pemilik Grup Artha Graha yang melalui Yayasan Artha Graha Peduli menjadi sponsor acara penanaman pohon mangrove di Bali itu. Belum lama ini, 8 Maret 2013, Tommy Winata dan Ronaldo bertemu di Eropa saat keduanya menghadiri Konferensi ke-56 Komisi Anti-Narkotika dan Obat-obatan Terlarang di Eropa.

berikut beberapa foto keakraban antara CR7 dan presiden SBY.





 
mereka terlihat akrab, walaupun cr7 hanya mengenakan kaos santai tapi tetep saja keren.. kabarnya bapak SBY mau ngikutin gaya rambut CR7... wkwkwkkwkww

di koment ya

2 komentar:

  1. Wah....sekarang dah ganti David Beckham ni..

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya

    irhamabdulazis21.student.ipb.ac.id

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???