Minggu, 16 Juni 2013

buat logo dengan situs online

forester untad blog  kali ini saya akan mengshare hasil buatan saya yaitu logo, semuanya jelek tergantung dari bakat seseorang sih,.. kali aja ada yang mau buat. tanpa aplikasi ko.. yang penting konek jaringan internetnya,.. tinggal browsing aja di google "buat logo dengan situs online" muncul deh.. terserah mau yang mana situsnya.. semuanya bagus kok. permasalahannya kadang-kadang saat akan save atau dwonload gambar kita dianjurkan register terlebih dahulu, untuk mengakalainya pakai trik copi gambar tampilan monitor pada saat itu, dengan menekan tombol Print SysRq pada keyboard, kemudian pastekan di program paint. save jadi file JPG deh.. gimana mudah kan..?? saya saja baru nyoba-nyoba kawan.. nih beberapa hasilnya,..





 mau coba-coba?? monggoo...

2 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya

    irhamabdulazis21.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya gan...

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???