Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Alami melangsingkan tubuh dalam 10 hari

Cara Alami melangsingkan tubuh dalam 10 hari, mempunyai tubuh indah adalah impian semau orang, terutama kaum hawa.. yang sangat peduli dengan penampilannya, apalagi jika bergelut didunia karier, yang setiap harinya bertemu dengan ratusan atau bahkan ribuan orang, tentu kita ingin menampilkan penampilan yang terbaik, namun apa jadinya jika tubuh kita tidak enak dipandang (kelebihan bobot).. sudah coba cara sana-cara sini, coba bermacam tips diet, namun kenyataanya bisa turun tidak lebih dari 1 kg,.. tapi Jangan khawatir, Priya Kathpal, seorang ahli nutrisi, berbagi tipsnya untuk anda..

1. Kurangi asupan garam
Jika ingin terlihat lebih sehat dna bugar, kurangi asupan garam, ungkap Priya. Hindari produk atau makanan yang mengandung banyak garam, seperti keripik, asinan, atau lainnya. Selalu cek label makanan sebelum Anda mengonsumsinya. Garam bersifat menyerap cairan, sehingga jika dikonsumsi berlebihan, akan membuat tubuh kekurangan cairan. Tak hanya itu, tubuh Anda pun akan terlihat lebih lesu dan tidak segar.
2. Hindari makanan cepat saji
Buang semua makanan yang tidak sehat dari lemari es Anda. Gantikan dengan makanan yang sehat seperti buah segar, sayuran, dan biji-bijian. Jangan memasak makanan terlalu matang karena akan menghilangkan hampir semua nutrisi yang ada di dalamnya. Rencanakan apa yang akan Anda konsumsi dalam waktu 10 hari ke depan untuk menghindari adanya tambahan kalori yang tak sehat.
3. Makanan tinggi karbohidrat bisa berbahaya
Lakukan diet sehat dengan mengonsumsi buah-buahan segar dan sayuran, karena makanan ini mengandung karbohidrat baik. Hindari makanan seperti donat, kue, atau makanan pencuci mulut untuk menghindari karbohidrat jahat. Mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat baik akan mengurangi lemak dalam tubuh secara alami. Namun ingat, jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan ini karena bisa meningkatkan kadar insulin dalam rubuh dan menurunkan tingkat metabolisme. Lakukan diet rendah karbohidrat untuk menghilangkan lemak di perut secara efektif. Anda harus mengonsumsi makanan dengan komposisi karbohidrat, protein, serta campuran sayuran dan buah segar.
4. Minum air mineral
Hindari minuman ringan, minuman dengan kadar gula tinggi, minuman olahraga, atau bahkan alkohol. Setidaknya Anda harus mengonsumsi dua liter air putih setiap hari. Minum air secukupnya sebelum makan, sehingga Anda akan mudah merasa kenyang dan tak terlalu banyak makan. Jangan sampai Anda kekurangan cairan karena akan membuat tubuh lemah dan tidak bertenaga.
5. Olahraga
Anda tak terlalu suka olahraga? Kalau begitu, untuk memulainya Anda bisa lari, push up, atau squat. Semua latihan itu sangat baik untuk membakar kalori, lemak, dan menekan hormon penyebab rasa lapar.

di koment ya

2 komentar:

  1. Kunjungan Rutin Sobb, Maaf baru Berkunjung Soalnya Lagi Sibuk Nyari PKL

    Jangan Lupa Kunjugan Baliknya SOb...

    BalasHapus
  2. wahh bagus banget postingannya sobt ... koment back yh di www.haztak21.blogspot.com

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???