Kamis, 24 Januari 2013

contoh kata pengantar yang baik

KATA PENGANTAR
Puji syukur penyusun panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena hanya dengan rahmat pengetahuan dan bimbingan yang diberikan-Nya kepada penyusun sehingga Laporan Karya Tulis Imiah ini dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan batas waktu yang diberikan.
            Laporan Karya Tulis Imiah ini disusun sebagai salah satu syarat memenuhi studi mata kuliah wajib yang bertujuan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh melalui bangku kuliah. Lebih dari itu, praktik Umum/Magang dapat memberikan kontribusi positif kepada mahasiswa berupa orientasi pengenalan tentang kondisi bidang yang digelutinya selama masa studi di Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako.
            Penyusun menyadari bahwa Laporan Praktik Umum/Magang ini masih memiliki banyak kekurangan dan belum sesuai seperti apa yang diharapkan. Oleh karena itu, demi kesempurnaan Laporan Praktik Umum/Magang ini maka penyusun sangat mengharapkan sumbangan ide, kritik, dan saran yang sifatnya membangun dari semua pihak dalam penyusunan Laporan Karya Tulis Ilmiah berikutnya sehingga sesuai dengan apa yang diharapkan. Kepada semua pihak yang telah membantu proses pelaksanaan praktik umum/magang diucapkan terima kasih.
                                                                            Palu, 25 september 2012
                                                   
       Penyusun

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???