Selasa, 26 Februari 2013

7 hewan-hewan unik di dunia

7 hewan-hewan unik di dunia, sobat bloger kali ini forester untad blog akan men share 7 hewan yang tergolong unik, dari bentuk maupun prilakunya,.. mungkin diakibatkan evolusi sehingga hewan-hewan ini terlihat ganjil,... ok, langsung kita cek dibawah ini,..

Dengan insang berbulu dan bergelora, seekor axolotl Meksiko sepanjang 15 sentimeter berenang di sebuah akuarium di West Sussex. Di alam, jumlah spesies salamander yang ganjil ini menyusut. (Stephen Dalton, NHPA/Photoshot).

Seekor hiu paus, ikan terbesar yang ada, berenang bersama ikan-ikan kecil di ujung utara Semenanjung Yucatan. Kekayaan semenanjung ini dalam NGI Oktober 2012. (Brian Skerry)

Bisa ular seperti mamba jameson (Dendroaspis jamesoni) dari Kamerun yang terlihat di sini mungkin segera digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Kisah lengkap mengenai bisa dan kemungkinannya menjadi obat alternatif dalam NGI Februari 2013. (Mattias Klum).

Otot khusus membuat cenderawasih panji bisa mengayun bulu kepala mirip antena sejauh 180 derajat saat memikat calon. Deretan bendera kecil menghiasi bulu yang panjangnya mencapai 50 sentimeter. Cantik dan ragamnya cenderawasih dalam NGI Desember 2012. (Tim Laman).

Makhluk-makhluk yang ganjil ditemui pada kedalaman 21 meter di perairan Kepulauan Auckland yang terpencil, 483 kilometer di selatan Selandia Baru. Di perairan tak berikan ini, Brian Skerry memotret seorang penyelam yang berhadapan dengan paus southern right, yang mungkin belum pernah bertemu manusia. Bagian dari edisi khusus petualangan di NGI Januari 2013. (Brian Skerry).


Beludak badak di Kamerun ini menyergap mangsanya dengan tiba-tiba. Bisa beludak mengandung toksin untuk obat hipertensi dan penyakit jantung. Bisa (racun) yang dikeluarkan ular ini dan beberapa jenis lainnya terangkum dalam NGI Februari 2013. (Mattias Klum).






di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???