Kamis, 21 Februari 2013

pantai Bambarano, ciri khas kec.dampelas

pantai Bambarano, ... hay sobat blogger semuanya kali ini saya akan membagikan keindahan pesona pantai bambarano,.. pantai yang ga begitu terkenal,.. namun potensinya sangat manjanjikan kedepannya.. pantai yang tidak pernah dilirik oleh pemerintah daerah,. dalam pengembangannya,.. yang ramainya hanya pada saat-saat perayaan lebaran saja.. padahal keindahan pantainya sangat-sangat memukau mata,.. penasaran seperti apa ?? ini foto-foto saya dengan teman-teman beberapa hari yang lalu.. liatin aja yah..

mantap kan???? nih letaknya di desa sabank, kec.dampelas, kab. donggala sulawesi tengah....

di koment ya

2 komentar:

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???