Jumat, 05 April 2013

foto-foto mandi di sungai

forester untad blog >> disaat cuaca dan suhu perkotaan yang sudah tak terkendali kalau siang terasa seperti di atas bara api,.. membuat kepala pening dengan suara bising, dan lalu lalang kendaraan yang membuat mata lelah, saatnya back to nature,. kembali ke alam.. menikmati suasana alam,.. termasuk salah satunya mandi di sungai,.. sensasinya berbeda dengan kita mandi di pemandian buatan atau kolam renang,.. penasaran..?? nih saya kasih beberapa foto.. pada saat saya pulang kampung,.. airnya masih jernih sob.. seger banget...

 
hu..huyyy.... percikan air nya itu loh... bikin semua beban hilang...
pada mau coba kan..?? apa lagi yang terlahir di daerah perkotaan,.. ga mengenal namanya kampung.. rugi banget deh... heheehehhe...

sebegai informasi : tempat mandi yang segar ini terletak di dusun 2 siratang,. desa ponggerang, kec. dampelas. sulawesi tengah...



di koment ya

2 komentar:

  1. Ganteng bener..

    Air nya..

    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya Ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirain orangnya,.. hehhe.. sipp.. segera mluncur mas bro.

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???