Senin, 29 Oktober 2012

dwonload album full noah band

Download Album Terbaru Noah Band - Seperti Seharusnya - Download Mp3 Gratis Album Seperti Seharusnya - NOAH. Blantika musik tanah air kembali di guncang oleh 5 musisi bertalenta asal bandung, band yang dulunya sudah merajai musik indonesia yang bernama PETERPAN, sekarang berganti formasi dan pasca keluarnya ariel dari penjara, kini peterpan sudah resmi menjadi NOAH.
Sukses dengan singel perdananya Separuh Aku dan Berartinya Dirimu, kini NOAH resmi launching album perdana mereka pada bulan september ini, setelah tadi malam tepatnya tanggal 16 september 2012, NOAH membuat suatu kejutan untuk launching album perdananya tersebut dengan melakukan konser di 2 benua 5 negara dalam waktu 24 jam. Konser yang bertajuk Born To Make History tersebut sukses di jalankan oleh NOAH, dan berhasil menyabet penghargaan dari musium rekor indonesia (MURI) atas prestasinya tersebut.Untuk men download album full etrbaru noah band silahkan di klik link dibawah ini :

download[4]

6 komentar:

  1. Balasan
    1. hehehhe,. aku kira belum,.. sahabat NOAH juga donk... hehhehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. ko mungkin..??? curiga fansx SMAS blash ni,.. hohohoho

      Hapus
  3. Beberapa lagu dari NOAH saya suka sob...tetapi belum punya albumnya. Coba download dulu dech.
    Salam kenal dan salam persahabatan.

    Mohon bantuan dan dukungannya sobat untuk mengKLIK G+1 dalam artikel saya yang berjudul IPHONE 5 GADGET IMPIAN. Semoga sobat berkenan membantu.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih sobat :) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiipp,.. pasti ana kasih +1,... kalo perlu +2, +3,... deh... mksih dah foolw mas.

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???