Selasa, 30 Oktober 2012

gaya foto ABG jaman sekarang

salam blogger...sering kan liat gaya pose begini.. kayanya lagi marak nih dikalangan ABG jaman sekarang.. ga afdol kayanya kayanya kalau gaya mereka ga, mengundang perhatian...

 gaya bibir dimonyongin dikit..dengan bagian dada agak dibuka..

hemm... apalagi yang inih.. bkin pikiran melayang
 
sering liat gaya gini khan??
 
 gaya mencibir,..
senyum,,senyum,,..

gaya lidah dimeletin sob,..

gaya,pura-pura blo'on,.. 

dan yang paling populer yah.. yang terakhir ini.. gmn..??
ya itulah potret gaya remaja zaman sekarang, kalo kita dulumah ga begini, lum ada hp mslahnya,. hehehhee..................


di koment ya

12 komentar:

  1. Balasan
    1. heheheh,.. itulah fenomena ABG labil dengan gaya fotonya,..

      Hapus
  2. wooow..
    :D
    fotomu mana sob, hehe, gak ikutan nampang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga, ah.. dah ga cocok boo,.. hehehhe

      Hapus
  3. hadewwww.. fotonya parah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehe,.. khusus 30 tahun keats itu mba,.. wkwkwkkw

      Hapus
  4. apa maksudnya nih? dapet dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapet dri hongkong sob, hehhehehe,.

      Hapus
  5. kok fotonya cewek gua smua bang disini?
    hahaha
    heemm seperti itulah, semoga kelak calon ibunya anak-anak gak sperti itu, malu kalo udah tua mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha,.. masya sih.. kalo jodoh mana ada yang tau sob,.. heheh,.. mudah2an kaga..

      Hapus
  6. Nah loo.. Kayaknya ngoleksi nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga, kebetulan foto ade tingkatq,.. yang gayax selangit,.. hehhe B)

      Hapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???