Minggu, 04 Agustus 2013

foto anak-anak pedesaan desa ponggerang

FORESTER UNTAD BLOG salam sejahtera blogger, dah lama tidak otak-atik postingan nih.. kali ini forester untad hanya akan membagikan beberapa foto anak-anak pedesaan. dari foto ini kita bisa membayangkan gimana sih hidup di pedesaan, khususnya untuk anak-anak yang dilahirkan di daerah perkotaan. yang tidak pernah merasakan kerasnya hidup anak-anak desa, hehehe.. termasuk saya sobat blogger.. baiklah langsung kita tengok bersama-sama.

si eko dan si usep

buruh panjat cengkeh

eksis dikit ah


ini saya loh..

mainan anak kampung yah beginian..
gimana sobat blogger??? pernah ga ngerasain hal beginian.. melatih kemandirian loh.. hidup didesa..

di koment ya

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya

    irhamabdulazis21.student.ipb.ac.id

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???