Rabu, 07 Agustus 2013

cewek cantik di Pasar tradisional

FORESTER UNTAD BLOG @ bau menyengat dan suasana yang kurang mengenakan pasti terasa jika kita lagi berjalan-jalan di pasar tradisional, apa lagi jika pas musim hujan melanda.. namun ada yang unik saat saya pergi kepasar kemarin, ada dua cewek cantik dan putih mulus loh, kalo diliat penampilannya gak mungkin sih dia mau jalan-jalan di pasar yang aromanya minta ampun.. semua mata tertuju padanya, tukang parkir pada siul-siul.. hehhee,,.. mau lihat seperti apa sih mereka,. ?? fotonya cuma saya ambil dari belakang.. bayangin aja deh sendiri gimana wajahnya,..




gimana mulus banget kan..??

di koment ya

1 komentar:

  1. Selamat Hari Raya Aidilfitri Buat Semua Rakan-Rakan Blogger ..
    Blogwalking Malam Raya...hehehehe.

    Dari Hanif Idrus Blog and Family.
    Thanks be my friend

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???