Minggu, 25 Agustus 2013

warnet amalia perdos

 


WARNET AMALIA TAMPAK DEPAN
 [FORESTER UNTAD BLOG].. Salam blogger, warnet amalia terletak di perdos (perumahan dosen) tepatnya di blok b5/9, palu-sulawesi tengah. warnet ini mulai beroprasi mulai sekitaran bulan agustus 2010 silam, lokasinya memang tidak begitu strategis karena jauh dari jalan utama (jalan trans tondo), tapi untungnya berada di komleks yang banyak anak-anak, sehingga yang meramaikannya juga didominasi oleh anak-anak.
RUANGAN DALAM WARNET AMALIA 

   
Dari awal mulai beroprasi sampai saat ini warnet ini hanya memeiliki 7 WS saja, kalau bicara masalah koneksi jaringannya sih, tidak ada yang ngalahin sob. paket speddi yang digunakannya paket untuk maksimal 10 unit kompiuter. makanya warnet ini menjadi favorit bagi yang hobi dwonload mendwonload.
 
TAMPAK NYAMAN YAH
Jam untuk masalah buka dan tutupnya warnet ini bukan tergantung pada orang yang bermain, tapi pada operatornya, dikarenakan para operator sendiri punya kesibukan sendiri, malah ada kalanya sampai 3 hari tidak buka.
WAJAH-WAJAH PARA OPERATOR TETAP
Hemm, gambar diatas adalah wajah-wajah para operator tetapnya. ada ria, rena dan saya sendiri (mamat) tapi paling aktif sih saya.. warnet ini juga merangkap sebagai tempat kos. khusus putri. kalau untuk masalah penghasilan sih ga usah di bahas.. malu ah.. hehehhe..

****************************SEKIAN DAN TERIMA KASIH*************************

2 komentar:

  1. waah tetep semangat bang.. :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya

    irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???