Minggu, 11 Agustus 2013

suasana lebaran 1434 hijriah

FORESTER UNTAD BLOG @ mengucapkan "minal aidzin walfaidzin mohon ma'af lahir dan batin yah".. lebaran kali ini terasa sangat beda buat saya, karena bisa berkumpul bersama-sama orang-orang tercinta, sungguh moment yang langka bisa berkumpul bersama dengan orang tua, saudara-saudara, dan teman-teman semasa kecil tentunya, semuanya pada pulkam.. dan yang lebih membahagiakan di hati saya adalah untuk pertama kalinya di suasana lebaran saya mengajak calon istri saya,. alhamdulillah yah.. lebaran kali ini memang is the best.. berikut beberapa foto bersama ayah dan bunda tercinta..






lebaran tahun depan semoga bisa lebih bahagia dari yang sekarang...

2 komentar:

  1. Selamat Hari Raya...
    Wah!! bersama bakal isteri...
    semoga jodohnya dicepatkan ke jinjang pelamin ..aminnn

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???