Sabtu, 07 Desember 2013

video Kiai ngamuk-ngamuk kena tilang polisi


lucu juga nih video, ga tau siapa yang salah kalau begini, kalau emang tuh kiainya yang salah kenapa polisi ga ngelawan, marah merasa bersalah duluan tuh para polisi hongkongnya... bagaimana menurut kalian nih?? kalo saya sih dukung yang pake sorban deh.. soalnya saya juga trauma dengan yang namanya tilang-tilang..

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???