Jumat, 06 Desember 2013

impian 2 gadis cantik difilm SAGARMATHA

Satu lagi film yang mencoba peruntungannya, dengan mengangkat tema keindahan alam di puncak gunung tertinggi di dunia. Ya, film ini tidak lepas dari sukses film 5 Cm. Uniknya film ini dibintangi 2 cewek cantik Nadine Chandrawinata dan Ranggani Puspandya.


Kalo sebelumnya film 5 cm yang menampilkan keindahan puncak mahameru, difilm ini kita akan dimanjakan dengan keindahan deretan pegunungan himalaya.
Sagarmatha adalah kata yang dipakai oleh masyarakat asli Nepal untuk menyebut puncak Gunung Everest. Memang film Sagarmatha ini berkisah tentang petualangan 2 perempuan cantik yang ingin menaklukkan puncak tertinggi di dunia tersebut.

Sagarmatha merupakan film berdurasi 98 menit yang diproduksi oleh Sinema Kelana dan disutradarai oleh Emil Heradi. Lain main Nadine dalam film yang akan dirilis pada 28 November 2013 ini adalah Ranggani Puspandya. Film Sagarmatha ini mengajak penonton untuk melihat bagaimana mengejar mimpi dengan melawan tantangan yang ada.

penasaran dengan alur ceritanya ?? berikut sedikit sinopsis nya..
 Sagarmatha berkisah tentang tentang dua perempuan cantik yang berpetualang ke India dan Himalaya untuk mewujudkan impian mereka mendaki Gunung Everest, yang juga dikenal sebagai Sagarmatha dalam bahasa Nepal.
Shila (Nadine Chandrawinata) yang hobi menulis dan Kirana (Ranggani Puspandya) yang suka fotografi bersahabat sejak duduk di bangku kuliah. Mereka pergi ke Nepal untuk mewujudkan mimpi mendaki pegunungan Himalaya. Lewat India, mereka berpetualang memasuki perbatasan Nepal. Sepanjang perjalanan, mereka menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seputar hidup dan kematian, kedewasaan, cinta dan harapan. 
Hingga akhirnya kaki mereka menginjak Himalaya, satu persatu pertentangan muncul. Shila mulai terganggu dengan Kirana yang makin ambisius. Kirana pun merasa Shila mulai menyimpan rahasia.

Shila frustrasi karena tidak berhasil menulis satu cerpen pun. Perlahan dia mulai mendapatkan apa yang diinginkannya sambil mengajar para pengungsi Tibet yang ditemui di perjalanan. Ia tak ingin lagi mendaki Himalaya. Ia ingin pulang ke Indonesia dan menikah dengan tunangannya. Namun, Kirana tetap bersikukuh untuk mendaki. Mampukah mereka berdua sampai di atap dunia tersebut?

berikut beberapa foto dibelakang layar film SAGARMATHA

 
sagarmatha 01 

sagarmatha 02 

sagarmatha 03 

sagarmatha 04 

sagarmatha 05 

sagarmatha 06


sagarmatha 07 

Sagarmatha 8 

Sagarmatha BTS 1
Sagarmatha BTS 2

Sagarmatha BTS 3

Sagarmatha BTS 5


  • Sutradara : Emil Heradi
  • Produser : Abdul Manaf
  • Penulis Naskah : Damas Cendekia
  • Pemain : Nadine Chandrawinata, Ranggani Puspandya
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 28 November 2013
  • Durasi : 98 menit
  • Studio : Sinema Kelana

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???