Jumat, 06 Desember 2013

5 film yang menampikan keindahan alam indonesia

Semakin bermunculan saja film-film indonesia yang bertemakan alam dan persahabatan, yang menampilkan keindahan-keindahan alam dipelosok nusantara yang memang memilki keindahan tak ada duanya. menurut saya sih itu bagus yah, daripada mengangkat tema horor, yang dari judulnya aja sudah nyeleneh-nyeleneh, belum lagi alur cerinya yang asal-asalan, yang hanya bermodalkan keindahan tubuh dari para pemeran wanitanya aja,. gimana setuju ga dengan pendapat saya.??

berikut ini 10 film indonesia yang manampilkan keindahan-keindahan alam indonesia, yang menurut saya keren abiss. ok, kita mulai saja yah.

1. film 5 cm

17 Agustus di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya”

2. Laskar Pelangi

 Sebuah adaptasi sinema dari novel fenomenal “Laskar Pelangi” karya Andrea Hirata, yang mengambil setting di akhir tahun 70-an. yang menampilkan keindahan desa Gantong, Belitong.

3. Lost in Papua

 Di pedalaman rimba Papua, Rangga (Edo Borne) beserta timnya menjalankan sebuah misi eksplorasi mencari titik tambang. Tanpa mereka sadari telah memasuki wilayah terlarang yang dikenal dengan sebutan RKT 2000. Tak berapa lama, terjadilah sebuah petaka yang menyebabkan hilangnya anggota tim satu persatu.

4. Tanah Air Beta 

 Tahun 1998. Timor-Timur berpisah dari Indonesia, membuat perpisahan harus terjadi. Banyak keluarga yang mendapatkan konflik internal antara tetap berada di Indonesia, yakni di Kupang, atau memutuskan berpindah ke Timor Timur. Sebuah keluarga yang ayahnya sudah wafat adalah salah satu keluarga yang menerima konflik tersebut. Merry (Griffit Patricia) memutuskan untuk memilih tetap berada di Indonesia dan bersekolah di sekolah kecil yang berguru ibunya, Tatiana (Alexandra Gottardo).

5. DENIAS- senandung diatas awan

 Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak suku pedalaman Papua yang bernama Denias untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Seluruh setting lokasi dilakukan di pulau Cendrawasih ini. Cerita dalam film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata seorang anak Papua yang bernama Janias.


bagaimana sobat blogger ?? sudah pada nonton kan film-film diatas?? masih bnyak kok selain yang saya tampilkan diatas. 


 


 
 
 

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Poskan Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???