Senin, 02 Desember 2013

foto bugil siti badriah tanpa sensor

 
nongol di FB dan Twitter. Foto nakal pelantun lagu Berondong Tua, Siti Badriah mengegerkan dunia maya seperti di Facebook dan Twitter. Tiga foto syur tanpa penutup bagian dada pun menjadi tontonan gratis.
Setelah sepekan dikagetkan foto asusila pegawai negeri sipil (PNS) di dunia maya, kini foto diduga mirip Siti Badriah heboh di situs jejaring sosial Facebook dan Twitter. Sebanyak tiga foto bug*l langsung beredar setelah diunggah di Twitter pada 23 November 2013 lalu. Foto-foto tersebut juga sudah banyak beredar BlackBerry Messanger.
Adalah akun Twitter beralamat di @Vina787979 ynag pertama kali mengunggah foto itu. Setelah ditelusuri Kamis 28 November 2013, akun itu sudah dihapus pemiliknya. Namun, namanya media sosial foto tersebut sudah banyak di simpan dan dibagikan pengguna lain.

Foto syur mirip Siti Badriah nongol di FB, ist

Foto syur mirip Siti Badriah nongol di FB, ist
Dua gambar memperlihatkan perempuan mirip Siti Badriah sedang berbaring di atas tempat tidur. Tubuh bagian atas perempuan itu terbuka karena tank top yang dikenakan dibuka. Foto tampak tak mengenakan pakaian dengan bagian punggung tersorot kamera.

 

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau lihat yang asli tanpa sensor klik disini asli gan

      Hapus
  2. sori agan-agan kalo yang diatas masih disensor, kalo mau lihat yang original tanpa sensor klik disini http://forester-untad.blogspot.com/2013/12/foto-bugil-siti-badriah-asli-tanpa.html

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???