Rabu, 08 Mei 2013

usaha jual-beli besi tua

forester untad blog.. salam blogger semua.. kali ini saya akan mengshare beberapa foto hasil jeprat-jepret tadi sore, di lokasi uasaha loakan besi tua, menurut saya ini yang terbesar dikota palu.. dilihat dari peralatannya, letaknya tidak jauh dari polres palu timur yaitu depan tanah runtuh talise,.. disitu lengkap.. bagi yang mambutuhkan potongan-potongan besi dll.. bisa acak-acak disitu.. pengen liat kondisinya..??
nih foto-fotonya..
proses penyusunan dalam peti kemas.

jenis-jenis besi.. adakah yang anda cari..??

salah satu alat berat yang ada dilokasi

VOLVO.. rongsokan paling berharga

peralatannya gede-gede kan..?? langsung disediakan peti kemas.. walaopun keberadaannya masih terbilang baru,.. kayanya nih yang terbesar dikota palu.. bro..!! 

6 komentar:

  1. lumayan juga ya hasilnya :D


    Kunjungan Rutin Kawan, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya Saya Tunggu... :D

    #SirauNewsDotCom

    BalasHapus
  2. Info buat owner besi, untuk menjual besi adalah hal mudah, asal sistem jual pake timyar, gak ada dp, bisa disurvey dan harga standar. Kalau itu sudah dijalankan tapi masih belum laku juga artinya ada yang macet dalam penyampaian ke public. Silahkan hub wa solihin 087881150682 untk perbaikan system jual besinya.

    BalasHapus
  3. Owner besi scrap kami ada untuk memperlancar penjualan besi scrap owner, silahkan hub wa solihin 087881150682. Www.komunitasbesibekas.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Profesi mediator besi bekas sangat menjajnjikan, tapi harus tekun dan jujur sabarserta do'a.

    BalasHapus
  5. Apakah besi scrap nya masih ada.. .
    Kalau masih ada infokan k saya.. Siapa tau harganya cocok...
    Hp. 085254178252

    BalasHapus
  6. Apakah ada mesin jiang dong 30pk? Boleh berkabar siapa tau aja cocok

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???