Kamis, 28 Maret 2013

sikap Cristiano Ronaldo yang mengejutkan umat islam dunia


Assalamualaikum dan selamat sejahtera sobat blogger, kali ini forester untad blog akan mengshare tentang sikap dari seorang mega bintang CR 7, di akhir pertandingan lanjutan Piala Dunia Grup F antara Portugal dan Israel, Cristiano Ronaldo menolak bertukar jersey dengan pemain Israel. Menurut laporan Shabestan, wartawan tv Aljazeera sempat bertanya kepada Ronaldo, ‘Anda saat ini berada di tanah Israel atau Palestina?’ Bintang dunia yang berasal dari Portugal ini menjawab, “Saya berada di bumi Palestina.” Entah apa yang ada dipikirannya,.. memang dari kabar akhir-akhir ini cristiano ronaldo sikapnya sangat pro islam,. Ini juga tak lepas dari dukungannya terhadap rekan setim nya di real madrid, mezut ozil yang beberapa lalu waktu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang pemain barcelona david villa,.. 



Di akhir pertandingan, salah satu pemain Israel mendekati Ronaldo untuk bertukar jersey, namun dia tidak menghiraukan pemain Israel tersebut. Seperti diberitakan, Portugal bertanding melawan Israel baru-baru ini di pertandingan lanjutan  Piala Dunia Grup F. Seperti diberitakan oleh Antara, Portugal bangkit dari tertinggal 1-3 untuk menyamakan kedudukan 3-3 di masa tambahan. Lihat video ni 

di koment ya

2 komentar:

  1. jadi menolaknya gak scara langsung, dg bhsa tubuh ya.. langsung melewati bgitu saja .. keren.

    BalasHapus
  2. lanjutkan, kang ronaldo ^_^b

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???