Kamis, 28 Maret 2013

seorang pria terjun bebas menggunakan payung

Forester Untad Blog, gila..memang gila.. teknologi membuat orang semakin berbuat diluar akal pikiran..

MASIH ingatkah Anda dengan karakter Mary  Poppins? Mary Poppins digambarkan sebagai karakter fiksi yang bisa terbang dengan menggunakan payung.

berani coba..??


Erik Roner, seorang atlet asal Amerika, bekerja sama dengan produsen kamera GoPro untuk melakukan percobaan "retro-tech". Ia ingin membuktikan apakah kisah Mary Poppins sebenarnya lebih dari sebuah dongeng yang menyenangkan.

Hanya dengan menggunakan sebuah payung yang telah dimodif, Erik memberanikan diri untuk melompat dari balon udara panas di daerah selatan California. Aksi ini memang terbilang sangat ekstrem. Namun jangan khawatir, seperti cerita Mary Poppins, pendaratan Erik pun berakhir bahagia.

Payung yang digunakannya sebelumnya telah dirancang dari kerangka logam, Erik juga dapat melakukan terjun bebas dan mendarat dengan aman dengan bantuan parasut cadangan.

"Ini menyenangkan. Terima kasih atas ide Mary Poppins-nya, "kata Roner setelah mendarat, seperti dilansir Odditycentral 8 Maret 2013.

Pada tahun 1964, sebuah film musikal berjudul Mary Poppins diproduksi oleh Walt Disney. Film itu dibintangi oleh Julie Andrews dan Dick Van Dyke yang diambil seri buku Mary Poppins terbitan P. L. Travers.
  lihat video extrimnya disini,..

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???