Kamis, 27 Februari 2014

Judul skripsi alumni tahun 2012, kehutanan untad dari berbagai minat.

berikut ini saya bagikan beberapa judul skripsi mengenai kehutanan khususnya mahasiswa kehutanan untad. judul-judul skripsi di bawah ini merupakan judul skripsi alumni tahun 2012, di kehutanan universitas tadulako. cocok buat bahan acuan, untuk skripsinya sendiri tersedia di perpustakaan fakultas kehutanan

.
1.   Komposisi Jenis Pakan Lebah Hutan di Kawasan Hutan Lindung Desa Matialemba Kabupaten Poso
2.    Analisis Rendemen Kayu Bulat Nyatoh (Palaquium Spp) Pada Proses Produksi Kayu Gergajian di PT. Laju Lancar Lestari Sulawesi Tengah
3.    Pola dan Orientasi Pemanfaatan Lahan Hutan di Zona Rehabilitasi Taman Nasional Lore Lindu (TNLL)
4.    Peran Stakeholder Terhadap Pengelolaan Taman Wisata Alam Bancea Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso
5.    Analis Peran Pemerintah Daerah Dalam Pengelolaan Hutan Rakyat di Desa Kola-Kola Kecamatan Banawa Tengah Kabupaten Donggala
6.    Keanekaragaman Jenis Vegetasi Pinggiran Sungai Raja Kawasan Hutan Pendidikan Kabupaten Parigi Moutong.
7.    Analisis Tingkat Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Hutan Rakyat di Desa Kola-Kola Kecamatan Banawa Tengah Kabupaten Donggala.
8.    Komposisi Jenis Pohon Pada Zona Rehabilitasi Desa Bobo Taman Nasional Lore Lindu.
9.    Kondisi Taman Mangrove Hasil Rehabilitasi di Desa Tosale Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala.
10.  Komposisi Jenis Pakan Lebah Madu Hutan (Apis dorsata) di Kawasan Hutan Lindung Desa Tindoli Kecamatan Pamona Tenggara Kabupaten Poso.
11.  Komposisi Jenis Vegetasi Habitat Anoa (Bubalus sp) di Kawasan Taman Anggrek Bancea Kabupaten Poso
12.  Keanekaragaman Jenis Burung di Kawasan Taman Anggrek Bancea.
13.  Karakteristik Biofisik Habitat Anoa Dataran Rendah (Bubalus depressicornis) di Kawasan Hutan Lindung Desa Angginora Kabupaten Poso.
14.  Analisis Kebutuhan Kayu Bakar Oleh Masyarakat Desa Toro Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi Biromaru.
15.  Studi Potensi Ekowisata di Desa Tindoli Kecamatan Pamona Tenggara Kabupaten Poso.
16.  Analisis Sosial Ekonomi Masyarakat Petani Damar di Lokasi Pertambangan Nikel Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali
17.  Perbandingan Keanekaragaman Jenis Burung di Dalam dan di Luar Areal Tambang Pada Kawasan Hutan Raya (TAHURA) Palu Provinsi Sulawesi Tengah.
18.  Keanekaragaman Jenis Anggrek Pada Zona Rehabilitasi Taman Nasional Lore Lindu
19.  Kajian Potensi Objek Ekowisata Danau Touji di Zona Rehabilitasi Taman Nasional Lore Lindu (Studi Kasus Dongi-Dongi).
20.  Analisis Tingkat Kekritisan Lahan Menggunakan Sistem Informasi Geografi (SIG) Pada Sub DAS Sopu (Studi Kasus Dongi-Dongi).
21.  Jenis Flora Daya Adaptasi Tinggi Pada Areal Lahan Kritis Wilayah DAS Kering (id mini DAS 183429) di Kawasan Taman Hutan Raya Palu.
22.  Analisis Pendapatan Petani Agroforestri Desa Korobono Kecamatan Pamona Tenggara Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah
23.  Asosiasi Jenis Vegetasi Penyusun Mangrove Pantai dan Muara di Desa Sausu Peore Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong.
24.  Kelimpahan Anakan Alam Mangove di Kawasan Hutan Mangrove Desa Lokodidi Kecamatan Gadung Kabupaten Buol.
25.  Kajian Model Kelembagaan Lokal Dalam Pemanfaatan Sumberdaya Hutan di Taman Nasional Lore Lindu (TNLL) (Studi Kasus Komunitas Masyarakat Ngata Katuvua Dongi-Dongi)
26.  Keanekaragaman Jenis Tumbuhan Obat Pada Zona Rehabilitasi Desa Bobo Taman Nasional Lore Lindu
27.  Analisis Perubahan Penutupan Lahan Akibat Penambangan Emas Rakyat di Kawasan TAHURA Poboya Palu Menggunakan Sistem Informasi Geografi (SIG).
28.  Analisis Indeks Vegetasi Hutan di Kawasan Taman Nasional Lore Lindu Menggunakan Citra Landsat 7 ETM+ (Studi Kasus Wilayah Sub DAS Miu, DAS Palu.
29.  Analisis Rencana Pemanfaatan Hutan Produksi Untuk Hutan Tanaman Rakyat (HTR) di Wilayah KPH Model Dampelas-Tinombo Desa Kambayang Kecamatan Dampelas.
30.  Analisis Rencana Pemanfaatan Hutan Lindung Untuk Hutan Kemasyarakatan (Hkm) di Wilayah KPH-P Model Dampelas Tinambo Desa Talaga Kecamatan Dampelas

JUDUL SKRIPSI DIATAS MERUPAKAN JUDUL SKRIPSI DARI ALUMNI TAHUN 2012, FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS TADULAKO.
HANYA UNTUK SEBAGAI BAHAN ACUAN, KALAU UNTUK SKRIPSINYA SENDIRI TERSEDIA DI PERPUS FAKULTAS KEHUTANAN. (BY : RAHMAT HIDAYAT)

1 komentar:

  1. makasih mabh admin saya ingin memakai salah satu judul nya

    http://kutipan-terbaru.blogspot.com/

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???