Rabu, 05 Februari 2014

dwonload dan sinopsis film komik 8

hai sobat blogger, kabar gembira nih film komik 8 telah dirilis diseluruh bioskop di Indonesia, film yang menurut saya sangat langka diproduksi diIndonesia sebelumnya.. film bergenre komedi eksen. yang para pemainnya bintang-bintang muda bertalenta, dipadu dengan artis-artis senior yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Seperti Henky Solaiman, Kiki Fatmala, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro dan Laila Sari. Tidak cukup sampai disitu, film produksi Falcon Pictures ini juga menggandeng banyak artis ternama sebagai kameo seperti Indro Warkop, Agung Hercules, Coboy Junior, Ence Bagus, Joe P Project, Jeremy Teti, Cak Lontong, Pandji Pragiwaksono dan Ge Pamungkas.


Genre: Comedy Action
Sutradara: Anggy Umbara 
Produser: Hb Naveen, Frederica 
Produksi: Falcon Pictures


bagaimana?? terbayang kan keseruanya.. bintang mudanya  Mongol, Mudy, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting adalah nama-nama stand up comedian yang bakal menjadi pemeran utama di film Comic 8.

film ini digarap oleh sutradara yang sebelumnya sudah pernah menggarap seperti film  Mama Cake (2012) dan Coboy Junior The Movie.

Film Comic 8 menceritakan tentang 8 orang anak muda yang terdiri dari berbagai macam latar belakang dan kisah hidup yang unik. Mereka semua bertemu secara kebetulan ketika merampok sebuah bank dalam waktu yang bersamaan.
Motif mereka melakukan perampokan pun berbeda-beda. Ada yang merampok karena galau, hobby, iseng, ingin memacu adrenalin, bahkan ada yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin, wuih uda kayak crita Robin Hood nih. Mereka berdelapan akan terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada, serta mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua.



bagaimana..??? untuk yang mau dwonload harus sabar yah.. gua cari sana sini juga belum ada nih.. entar kalo sudah ada gua update deh..

di koment ya

1 komentar:

  1. Kalo mau nonton online mas broo

    http://www.nontonfilm.tv/2014/07/comic-8-2014.html

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???