Minggu, 07 Juli 2013

desain kaos dengan situs online

forester untad blog.. salam sejahtera semuanya. kali ini forester untad blog akan membagikan info yang mungkin kailan sudah pada tau, ini buat yang belum tau aja yah.. yang dah tau diam deh.. hehhee.. mau tau..??
Semakin majunya teknlogi semakin memudahkan kita untuk membuat berbagai hal, apalagi yang namanya internet, apa sih yang ga ada di internet..?? dan juga makin banyaknya situs-situs online yang mempermudah kita dalam berkreasi, misalkan saja situs online buat edit foto, buat kartu nama, buat video, buat gambar gif, pokonya banyak deh. dan yang akan saya infokan adalah situs online buat desain baju, baik baju kaos, jacket, switer, topi pokoknya lengkap. nama situsnya adalah CUSTOMINK. atau bisa langsung masuk disini...http://www.customink.com/ . penampakan websetnya seperti gambar di bawah..

 
sudah liat kan..?? tinggal klik aja tulisan get started, lalu pilih baju jenis apa yang akan dibuat desainnya.. simpelkan?? kalau sudah memilih, tinggal otak-atik sendiri deh.. disitu sudah disediakn dari desain warna, tulisan, clip art yang sesuai dengan tema, atau juga bisa memasukan gambar kita sendiri. usahakan yang format gambartnya png. paham..?? berikut beberapa hasil desain yang saya buat..

 
gimana berminat..??? 




2 komentar:

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???